Melancarkan ASI Dengan Ramuan Herbal Dan Pijat

Advertisements

Melancarkan ASI Dengan Ramuan Herbal Dan Pijat.Banyak cara dan trik jitu untuk melancarkan ASI bagi ibu menyusui.Cara yang aman,ekonomis,dan mudah dilakukan adalah jawaban tepat untuk masalah yang satu ini.Memang Salah satu masalah yang timbul dari seorang ibu setelah melahirkan yaitu adalah kurangnya ASI yang diproduksinya.Banyak faktor yang mempengaruhi mengapa seorang wanita sedikit dalam memproduksi ASI,salah satunya adalah adanya faktor hormonal dari wanita tersebut,pemakain alat kontrasepsi ,Salahnya jadwal pemberian ASI,pernah melakukan operasi payudara dll.Dari kesemua faktor tersebut,solusi tepat dan aman  untuk menambah dan melancarkan Pemberian ASI terhadap anak adalah dengan membuat ramuan herbal tardisional dan pijat titik refleksi.

Berikut adalah trik jitu untuk melancarkan dan menambah produksi ASI:

Tips Sehat Tubuh Tetap Langsing Setelah Melahirkan

Advertisements

1.Meracik Ramuan Tradisional herbal :

  • Sediakan 7 sendok makan gula,500 ml air matang,dan sedikit temulawak.Pertama haluskan temulawak dan ambil sarinya.Tambahkan sari tersebut dengan air matang dan campur dengan gula.Ramuan siap diminum.Lakukan 2 x sehari .
  • Masih dengan temulawak.Caranya cuci bersih temulawak dan ¬†Rebuslah temulawak dengan menambahkan asam jawa sampai mendidih.Saring airnya dan minum dalam kondisi masih hangat.dapat dilakukan 2 x sehari.
  • Ramuan lain yaitu dengan daun katu.Gunakan daun katu segar sebagai bahan dasar untuk sayur.Dapat juga menambahkan sedikit madu asli agar rasanya lebih nikmat dan dapat mempengaruhi kualitas yang baik untuk ASI.Konsumsi sayur ini 3x sehari,dan lakukan pengulangan dihari berikutnya sampai mendapatkan ASI yang cukup.
  • Pupus pepaya juga dapat menambah produksi ASI.caranya dengan merebus pupus pepaya denagn asam jawa dan gula jawa secukupnya.Saring rebusan tersebut dan minum saat ramuan masih hangat.

2.Pijat titik refleksi pada tubuh:

  • Bagian kaki:Anda dapat memijat pada bagian telapak kaki,tepatnya pada kedua jempol dan bagian sekitar tumit.Pijat juga pada mata kaki baik kanan maupun kiri dan daerah sekitar pergelangan kaki kiri.
  • Bagian Tangan:Pada bagian tangan pijat pada daerah tengah tangan kanan maupun kiri dan pada telapak tangan sekitar 5 cm dibawah jempol tangan kiri.
  • titik yang lain terdapat pada pelipis kanan lebih dekat dengna telinga.

 

Advertisements